GENTENG – Mei sampai Juli adalah bulan-bulan terakhir tahun akademik dan akan disambut dengan tahun akademik yang baru. Banyak yang harus dipersiapkan untuk melaksanakan kegiatan akademik di tahun akademik yang baru. Salah satunya adalah pembahasan kurikulum dan penyusunan RPS.

Rapat kurikulum dan penyusunan RPS yang diselenggarakan di Kantor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada 8 Mei 2023 ini tidak kegiatan yang baru, melainkan kegiatan tahunan yang harus tetap dilaksanakan. Sebagaimana penyampaian Dekan FEBI IAI Ibrahimy, Dr. Habibulloh, SE.Sy., M.E, bahwa rapat tahunan ini menyangkut dua hal, yakni evaluasi dan proyeksi. Evaluasi melahirkan proyeksi agar progres lebih baik.

“Rapat seperti ini menjadi penting karena untuk mempersiapkan implementasi tahun akademik yang baru perlu adanya perencanaan. Lebih penting lagi, karena ada dua poin penting dalam rapat ini, yakni evaluasi terkait hal-hal yang kurang optimal dilaksanakan di tahun ini dan proyeksi untuk progres yang lebih baik di tahun akademik selanjutnya” ujar Habibulloh (8/5/23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *