GENTENG- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi, melakukan Kuliah Kunjungan Lapangan (KKL), di Lebah Madu Kembang Joyo, Malang (28/2). Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah.

Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa diberi wawasan mengenai beragam produk lebah, yang ternyata bukan hanya madu saja. Selain memperkenalkan produksi lebah, karyawan Kembang Joyo juga mempersilahkan mahasiswa dan juga dosen FEBI mencicipi beragam jenis madu yang telah disediakan. Di sana juga mendapatkan manajemen produksi dan manajemen pemasaran produk-produk Lebah Madu Kembang Joyo.

Berdasarkan keterangan dari Kaprodi Ekonomi Syariah, Muh. Khoiruddin, M.E, KKL ini bertujuan untuk memberi edukasi pada mahasiswa mengenai dunia kerja dan usaha. Ini dilakukan agar saat mereka telah lulus dari IAI Ibrahimy, mereka memiliki manajemen yang baik dalam merintis maupun mengembangkan perusahaan. Sekedar informasi, bahwa peserta KKL di Lebah Madu Kembang Joyo ini diikuti 37 mahasiswa Ekonomi Syariah dan 13 mahasiswa Ekonomi Syariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *